CARA INSTAL APLIKASI PADA TABLET ANDROID

Untuk Instal aplikasi pada Tablet Android anda tinggal Download aplikasinya pada menu google play atau market yang sudah tersedia pada tablet, namun sebelum itu kita akan diminta untuk memasukan email gmail anda pada google play tsb. jika sudah mempunyai email gmail anda tinggal login dan ikuti langkah-langkahnya, dan jika berhasil anda akan masuk pada market android dan langsung unduh aplikasi yang anda inginkan. Atau anda bisa juga dengan membuka lewat browser pada tablet  dengan cara berikut:

  1. Pastikan tablet sudah terkoneksi jaringan internet
  2. Isi link ini pada browser https://market.android.com/
  3. Agar proses download dan install berhasil pada tablet anda, pastikan juga anda sudah log in dengan email google anda (Jika belum silahkan log in dulu) dan agar proses ini tidak terulang jika suatu saat ingin mendownload lagi maka jangan matikan menu singkronisasi pada tablet anda.
  4. Silahkan pilih aplikasi yang anda butuhkan dan install


5 komentar:

  1. wahh.. asik tuh kayaknya.. tapi sayang.. ane gk punya tablet android gan.. :) he he

    BalasHapus
  2. tanya dong bro, apa benar aplikasi yang bisa di jalankan di galaxy tab, belum tentu bisa dijalankan pada tab yang lain ( contoh Asus Eee Pad Transformer ). tq buat jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada aplikasi yg dijalankan pada tablet memang tidak bisa dijalan kan pada perangkat lain misalnya pada hp. akan tetapi bila mengunduh/install dari play store secara otomatis sudah ditampilkan aplikasi yg suport dengan perangkatnya

      Hapus
  3. pas banget nih lagi nyari artikel kaya gini, ...mksh sharenya mas, met kenal juga...

    BalasHapus
  4. Menarik artikelnya, suka aku.
    Jika berkenan mampirlah ke blogku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

    BalasHapus